Brendan Rodgers Yakin Liverpool Finis Empat Besar - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Brendan Rodgers Yakin Liverpool Finis Empat Besar

Brendan Rodgers Yakin Liverpool Finis Empat Besar

gebyarliga.net – Keyakinan Brendan Rodgers untuk finis di posisi empat besar patut ditunggu. Kembalinya Sturridge pada Januari nanti akan membuat Liverpool kembali seperti musim lalu.

Tercecer di urutan ke sepeluh kelasemen dengan hanya mengoleksi 22 poin membuat banyak pihak meragukan penampilan Liverpool musim ini. Namun, menejer Brendan Rodgers merasa yakin jika anak asuhnya mampu memaksimalkan paruh musim nanti untuk bisa menduduki posisi empat besar Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool sedang dalam masa sulit karena mereka masih duduk di posisi papan tengah kelasemen dan tertinggal jauh dari para pesaingnya. Mereka hanya mengoleksi 22 poin di paruh musim ini dengan catatan gol minus. The Reds kebobolan sebanyak 24 kali sedangkan mereka hanya memasukan 21 gol saja.

Absennya Daniel Sturridge serta hengkangnya Luis Suarez berdampak besar terhadap koleksi gol Liverpool musim ini. Tiga striker mereka yang diharapkan mampu membuat lini depan The Reds ditakuti justru tidak mampu berbuat banyak. Bahkan baru Ricky Lamberts yang baru menciptakan gol di Premier League, sedangkan Balotelli dan Borini masih nihil.

Meski sempat kesulitan dalam meraih hasil positif, perlahan tapi pasti Gerrard cs. mulai menunjukan sinyal positif. Mereka hanya kalah satu kali dalam delapan laga terakhir. Brendan rodgers pun yakin jika anak asuhnya mampu finis di posisi ketiga di akhir musim nanti.

“Ya tentu saja, itu akan selalu menjadi sebuah tantangan besar,” ujar Rodgers ketika ditanya mengenai kemungkinan Liverpool finis di posisi empat kelasemen.

“Hal yang terpenting yaitu kepercayaan diri. Kembalinya Sturridge di Januari nanti tentu akan membuat kami menjadi tim seperti sebelumnya,” imbuh Rodgers.