Benitez Dinilai Buta Dengan Taktik Sepakbola - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Benitez Dinilai Buta Dengan Taktik Sepakbola

Benitez Dinilai Buta Dengan Taktik Sepakbola

gebyarliga.net – Benitez disebut oleh Hamsik sebagai pelatih yang buta dengan taktik sepakbola. Selain itu mantan pelatihnya itu juga dibandingkan dengan pelatih Napoli lainnya.

Penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru Real Madrid beberapa waktu yang lalu memang ramai menjadi bahan perdebatan sebab tidak sedikit yang meragukan mantan pelatih Liverpool tersebut untuk melatih klub sekaliber Real Madrid. Kali ini Benitez mendapatkan komentar miring dari mantan anak asuhnya, Marek Hamsik.

Menurut Hamsik sendiri selama menukangi Napoli, Benitez seolah-olah tidak mengenal taktik permainan yang diusungnya sehingga pemain asal Slovakia itu mengecap mantan pelatihnya itu sebagai pelatih yang buta dengan taktik sepakbola. Hamsik juga membandingkan Benitez dengan beberapa pelatih Napoli lainnya mulai dari Maurizio Sarri hingga Walter Mazzarri yang pernah melatihnya.

“Mereka (semua pelatih yang pernah melatih Napoli) memiliki sudut pandangnya masing-masing dan mampu meraih kemenangan dengan metode mereka itu. Bersama dengan Benitez, kami tidak pernah berlatih dengan menggunakan bola,” ungkap Hamsik seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami lebih merasakannya saat bersama (Maurizio) Sarri, baik taktik maupun fisik. Sejauh ini pendekatan dia untuk persiapan mengingatkan saya kepada sosok Walter Mazzarri. Peran gelandang serang dapat dipahami dalam cara yang berbeda dan dengan filosofi yang berbeda pula,” timpal Hamsik.

“Filosofi sepakbola yang dimiliki oleh Benitez menyebabkan saya mengalami kesulitan. Dia seakan yang memiliki masalah pada pemikiran sepakbolannya. Dia cenderung tidak mengenal taktik permainan ini,” sindir gelandang berusia 27 tahun itu.