Barcelona Menang Telak, Luis Suarez Masih Saja Mandul - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Barcelona Menang Telak, Luis Suarez Masih Saja Mandul

Barcelona Menang Telak, Luis Suarez Masih Saja Mandul

gebyarliga.net – Barcelona memang meraih kemenangan besar. Namun dari begitu banyak gol yang diciptakan, tidak ada satupun yang dicetak Luis Suarez.

Kemenangan telak atas Sevilla membuat Barcelona terus membuntuti sang rival, real Madrid, di puncak kelasemen sementara La Liga. Luis Enrique mengungkapkan jika timnya bermain sangat bagus serta yakin dengan kemampuan Luis Suarez yang masih saja mandul.

Meraih kemenangan telak 5-1 berkat sumbangan tiga gol dari Messi, satu dari Neymar dan satu lagi dari Rakitic membuat Barca terus menempel posisi dua dengan raihan 28 angka atau 2 angka dibawah Real Madrid. Selain meraih kemenangan telak, laga ini juga menjadi ajang pembuktian Messi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang gelaran La Liga Spanyol dengan 258 gol.

Meskipun menang telak, tidak ada satupun gol yang diciptakan oleh striker baru El Barca, Luis Suarez. Pemain internasional Uruguay ini belum tampil ‘menggigit’ dengan raihan gol perdananya. Akan tetapi, Luis Enrique tetap mendukung Suarez serta yakin dengan kemampuan pemain termahal Barcelona ini.

“Tadi adalah pertandingan yang sangat lengkap di semua spek pertandingan. Kami memiliki banyak peluang dan lawan tidak mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya,” ujar Enrique yang diikuti Football espana.

“Saya melihat secara keseluruhan. Saya tidak tahu apakah jika di babak kedua kami lebih baik atau tidak. Ini adalah jalur,” imbuh Enrique sembari terus membela Suarez yang dianggap masih belum total.

Dengan kemenangan yang cukup telak, Barcelona pun tetap berada di posisi kedua dengan terus menempel rival abadi mereka di puncak kelasemen.