Banding Kedua Diterima, Kartu Kuning Lionel Messi pun Dicabut - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Banding Kedua Diterima, Kartu Kuning Lionel Messi pun Dicabut

Banding Kedua Diterima, Kartu Kuning Lionel Messi pun Dicabut

gebyarliga.net – Kubu Barcelona merasa senang karena upaya banding kedua mereka akhirnya membuahkan hasil. Kartu kuning yang didapat Messi pun akhirnya dicabut.

Usaha Barcelona untuk melakukan banding terhadap kartu kuning yang didapatkan Lionel Messi akhirnya diterima. Setelah upaya banding yang pertama gagal, Barca pun mengajukan banding kepada komite yang lebih tinggi dan hasilnya pun diterima. Kartu kuning Messi pun akhirnya dicabut.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi mendapatkan kartu kuning saat Barcelona menghadapi Valencia di jiornada ke 13 lalu. Klub asal Catalan itu berhasil merah kemenangan tipis melalui gol tunggal Sergio Busquets di masa injury time. Sontak para punggawa Barca pun merayakan gol itu di samping lapangan. Namun sial, Messi justru terkena lemparan botol dari suporter los Che.

Setelah terkena lemparan botol di kepalanya, Messi langsung dirawat oleh pihak medis. Namun, karena dianggap mengulur waktu, wasit pun menghadiahi pemain 27 tahun itu dengan kartu kuning. Kubu Barca pun tidak terima dengan hal itu dan melakukan banding.

Setelah banding yang pertama ditolak, pihak Blaugrana pun tidak menyerah mereka melakukan banding kepada komite yang lebih tinggi. Hasilnya pun positif, kartu kuning yang diperoleh Messi pun dicabut. Setelah kartu kuning dicabut, kubu Barca tent merasa senang karena Messi aman dari larangan bermain jika mendapat kartu kuning lagi.

Dalam pernyataan RFEF, mereka menyatakan jika tidak ada unsur mengulur waktu yang dilakukan oleh Messi. Hal itu dianggap wajar karena Messi mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari suporter lawan.